Jumat, 13 Januari 2012

Daftar Jamu Godog Kendhil Kencana



PULIH MARI BALI WUTUH PURNA WALUYA JATI

Jamu Godog Pereda Maag - LAMBUNG SEHAT




Teh Daun Jati Cina merupakan daun tanaman Senna alexandrina (番泻叶 - 番瀉葉 - Fān xiè yè) yang dikeringkan. Tanaman ini merupakan solusi untuk membuang lemak dan kolesterol yang berlebih dari dalam tubuh.
  • Membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghilangkan sumbatan sampah di usus besar.
  • Mengurangi kelebihan lemak, untuk membantu mengurangi berat badan serta melawan obesitas.
  • Menyembuhkan sembelit, mengeluarkan gas dan menghilangkan kembung.
  • Efektif mengurangi kolesterol darah yang tinggi.
  • Meningkatkan sistem pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme tubuh.
Jamu Godog Galian Rapet adalah jamu herbal untuk merapatkan vagina wanita, agar jadi rapet dan seret, serta membuat vagina jadi keset, rapet dan bisa menggigit, agar suami tambah sayang pada kita karena alat kewanitaan jadi harum dan nikmat, cara agar menjadi virgin kembali. Anda habis melahirkan? Atau anda yang punya keluhan soal alat vital kewanitaan? Jangan ragu lagi. telah hadir solusi untuk anda, yaitu Jamu Godog Galian Rapet (jamu godog untuk merapatkan vagina).

Sesuai dengan kodratnya, seorang wanita mempunyai tugas untuk mengandung dan melahirkan seorang anak. Sewaktu hamil organ tubuh mengalami perubahan-perubahan fisik akibat pengaruh hormonal sehingga otot-otot mengembang dan kendur. Apabila setelah melahirkan kurang diperhatikan, maka bentuk tubuh sulit untuk kembali seperti sediakala, walaupun beragam cara dilakukan antara lain diet, olahraga, penyedotan lemak, dan sebagainya. Alat kewanitaan pun akan berubah jadi longgar dan tidak enak lagi, sehingga memicu suami untuk mencari kepuasan di luar.
Wasir, ambeien, atau hemorrhoid, dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.
Jamu Godog Galian Singset adalah jamu khusus yang berasal dari bahan-bahan herbal pilihan yang sangat berkhasiat untuk melawan obesitas dan mengecilkan perut serta pinggang, sangat cocok digunakan oleh para ibu rumahtangga sehabis melahirkan untuk mengembalikan bentuk pinggang dan perutnya seperti sebelum melahirkan, atau bagi mereka yang mengalami masalah pinggang dan perut besar, terkadang ada di antara kita yang tubuhnya sudah ideal, tetapi perutnya buncit atau pinggangnya besar, maka sangat dianjurkan untuk menggunakan jamu galian singset ini, jamu ini memiliki khasiat yang sangat bagus dan berbeda dengan jamu- jamu yang ada, dan hanya dalam waktu singkat saja, perut dan pinggang akan kembali seperti yang diinginkan.

Jamu Godog Galian Singset juga dapat menghilangkan bau badan yang tidak sedap serta dapat mengencangkan seluruh permukaan kulit, sehingga yang menggunakan jamu ini akan awet muda dan tetap cantik, bisa digunakan oleh wanita maupun pria, aman tanpa efek samping yang berbahaya, dan tidak menyebabkan ketergantungan.
Diabetes mellitus (糖尿病), DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis atau kencing gula adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia (rasio plasma gula darah yang lebih tinggi daripada 10 mmol/l atau 180 mg/dl) kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
  • defisiensi sekresi hormon insulin.
  • defisiensi transporter glukosa.
  • atau keduanya.
Orang dengan diabetes diketahui memiliki kadar glukosa yang terlalu banyak di dalam darahnya, bisa disebabkan pankreas yang berhenti memproduksi insulin atau sel-sel dalam tubuh yang sudah resisten terhadap insulin. Kondisi ini membuat tubuh tidak bisa menyerap gula dari aliran darah.

Berbagai penyakit, sindrom dan simtoma dapat terpicu oleh diabetes mellitus, antara lain: Alzheimer, ataxia-telangiectasia, sindrom Down, penyakit Huntington, kelainan mitokondria, distrofi miotonis, penyakit Parkinson, sindrom Prader-Willi, sindrom Werner, sindrom Wolfram, leukoaraiosis, demensia, hipotiroidisme, hipertiroidisme, hipogonadisme, dan lain-lain.
Kolesterol (Cholesterol - 胆固醇 - 膽固醇 - Dǎngùchún) adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.


Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.


Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.

Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.

Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin (Zocor) (hasil sintesa dari hasil fermentasi Aspergillus terreus).
Jamu Godog Penyubur Kandungan ini, berkhasiat untuk menyuburkan kandungan agar cepat hamil atau mengandung, sangat bagus untuk pasangan suami istri yang telah menikah lama dan belum dikaruniai seorang momongan. Anda tidak perlu sedih lagi, telah hadir Jamu Godog Penyubur Kandungan, agar anda cepat bisa mengandung dan melahirkan seorang putera atau puteri, yang Anda idam-idamkan selama ini.


Seorang anak atau keturunan sangat penting dalam sebuah rumah tangga, hubungan suami-isteri akan terasa sepi tanpa kehadiran buah hati. Walaupun mereka bisa mengadopsi seorang anak, tapi rasanya pasti kurang sreg bila dibandingkan dengan darah daging mereka sendiri. Anda jangan sedih lagi, banyak jalan menuju Roma, begitu juga dalam usaha mendapatkan anak, banyak jalan untuk mendapatkan keturunan. Salah satu usaha yang perlu kita jalani, adalah meminum jamu, bersama atau disamping obat dokter.
Penyakit lambung atau maag bisa menimpa siapa saja. Mulai dari remaja, orang dewasa, hingga manula. Banyak faktor menyebabkan seseorang terkena penyakit lambung dan salah satu faktor penyebabnya adalah makan tidak teratur.
Sebenarnya bukan karena makan yang tidak teratur saja yang bisa menyebabkan naiknya asam lambung yang memicu terjadinya penyakit maag.
Namun pemicu lainnya yang sekarang semakin banyak ditemui khususnya di masyarakat perkotaan adalah karena stress berkepanjangan.
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.

Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan, sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Jerawat merupakan radang kulit, bentuknya seperti bisul kecil-kecil berisi benda semacam lemak, yang kadang-kadang berubah menjadi keras seperti sebutir lilin, kadang berisi nanah.

Jerawat sering menghampiri kaum akil-balig, umur 14-20 tahun. Usia itu ditandai dengan banyaknya perubahan-perubahan fisik dan psikis, serta aktif. Seiring dengan itu, kelenjar-kelenjar minyak pun juga produktif. Nah, saking banyaknya kelenjar minyak, jadilah jerawat. Ringkasnya, jerawat disebabkan produksi minyak yang terlalu banyak.

Faktor keturunan atau faktor makanan bisa memicu munculnya jerawat. Juga faktor psikis, misalnya ketika datang bulan, kerjaan numpuk hingga merasa tertekan, serta pemakaian kosmetika yang tidak cocok, atau minum obat tertentu, bisa-bisa saja menyebabkan timbulnya jerawat. Itulah sebabnya, perawatan pun sangat perlu. 
Jamu Godog Darah Tinggi (Hipertensi) adalah jamu herbal untuk menurunkan tekanan darah ke batas normal, pada saat istirahat pada kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan.

Pada sebagian besar penderita darah tinggi ( hipertensi ) tidak menimbulkan gejala, meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi ( padahal sesungguhnya tidak ). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.




Logo Jamu Tradisional
JAMU: OBAT TRADISIONAL INDONESIA
Sejak ratusan tahun yang lalu, nenek moyang bangsa kita telah terkenal pandai meracik jamu dan obat-obatan tradisional. Beragam jenis tumbuhan, akar-akaran, dan bahan-bahan alamiah lainnya diracik sebagai ramuan jamu untuk menyembuhkan berbagai penyakit. 
Ramuan-ramuan itu digunakan pula untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat, mencegah penyakit, dan sebagian untuk mempercantik diri. Kemahiran meracik bahan-bahan itu diwariskan oleh nenek moyang kita secara turun temurun, dari satu generasi ke generasi berikutnya, hingga ke zaman kita sekarang. 
(http://himafarma.mipa.uns.ac.id/obat-tradisional.php/)

Jamu adalah obat tradisional Indonesia, berupa bahan atau ramuan bahan yang berupa bahan tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sediaan sarian (galenik), atau campuran dari bahan tersebut yang secara turun temurun telah digunakan untuk pengobatan, dan dapat diterapkan sesuai dengan norma yang berlaku di masyarakat.  (Permenkes RI no.003/MENKES/PER/I/2010 tentang Saintifikasi Jamu Dalam Penelitian Berbasis Pelayanan Kesehatan)

Belakangan populer dengan sebutan herba atau herbal.

Obat tradisional adalah obat-obatan yang diolah secara tradisional, turun-temurun, berdasarkan resep nenek moyang, adat-istiadat, kepercayaan, atau kebiasaan setempat, baik bersifat magis maupun pengetahuan tradisional. Menurut penelitian masa kini, obat-obatan tradisional memang bermanfaat bagi kesehatan, dan kini digencarkan penggunaannya karena lebih mudah dijangkau masyarakat, baik harga maupun ketersediaannya. Obat tradisional pada saat ini banyak digunakan karena menurut beberapa penelitian tidak terlalu menyebabkab efek samping, karena masih bisa dicerna oleh tubuh. (http://id.wikipedia.org/wiki/Obat_tradisional)

Berbagai macam penyakit yang diderita oleh manusia disebabkan oleh pola dan gaya hidup manusia itu sendiri. Semakin hari, semakin banyak diantara kita yang mengidap penyakit, mulai dari penyakit sederhana sampai yang berat. Namun ternyata, kedokteran modern yang menggunakan obat berbahan dasar kimia tidak mampu menyembuhkan semua penyakit tersebut.
Jamu/Herbal tradisional yang merupakan warisan leluhur bangsa ini, menjadi pilihan yang banyak dipakai untuk pengobatan alternatif. Disamping murah, jamu juga tidak mengandung bahan kimia yang bisa saja justru menimbulkan efek samping yang lain pada tubuh kita. (http://jamu-jago.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar